pull down

Rabu, 23 November 2011

UNIVERSITAS GUNADARMA

UNIVERSITAS GUNADARMA
Universitas Gunadarma merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Dengan visinya yang berbasis teknologi yang menjadi unggulan Universitas Gunadarma, banyak dari siswa-siswa yang lulus dari SMA/SMK yang tertarik untuk melanjutkan studynya di Universitas Gunadarma. Menurut riset perkuliahan tahun 2011, Universitas Gunadarma menduduki peringkat ke-5 se-Indonesia.
Universitas Gunadarma menerapkan konsep Computer Based untuk menopang program study mahasiswa di setiap jurusan. Dengan menggunakan metode seperti ini di harapkan bagi seluruh mahasiswa agar tidak buta terhadap teknologi.
Universitas Gunadarma di lengkapi berbagai macam fasilitas yang mendukung jalan proses study, diantaranya: Perpustakaan, Laboratorium untuk tiap jurusan, sarana pengembangan mahasiswa, iLab, Auditorium dan lain sebagainya.
VISI GUNADARMA
“ Menjadi Universitas berbasis Teknologi Informasi yang terkemuka di Indonesia”
MISI GUNADARMA
Memberi kontribusi dalam pembangunan ekonomi yang berkesinambungan dan meningkatkan kemakmuran masyarakat, menyumbang pendidikan yang bermutu tinggi pada masyarakat sabagai sarana untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, profesioanal, kompeten dan sesuai dengan kebutuhan bangsa untuk saat ini dan yang akan datang, memainkan peranan penting dalam ilmu yang berbasis teknologi informasi dan perkembangan teknologi, memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengenalan, pengalihan dan penyebaran ilmu pengetahuan yang relevan untuk mencapai kualitas standaqr nasional dan internasional perguruan tinggi dengan berfokus pada integrasi Teknologi Informasi dalam setiap aspek kehidupan manusia.
TUJUAN GUNADARMA
“ Menjadikan Program studi yang ada sebagai Program Pendidikan Unggulan masa depan yang berbasiskan Teknologi Informasi dan mampu menghasilkan kualitas sumber daya manusia yang relevan dengan tuntutan kebutuhan pembangunan bangsa dan Negara.
ARTI DAN LAMBANG UNIVERSITAS GUNADARMA
Tangkai Obor Berdiri Tegak
Melambangkan keteguhan hati untuk menyumbangkan dharma bakti kepada nusa dan bangsa
Cawan Obor yang Melebar dan Cekung
Adalah wadah dari ilmu pengetahuan yang luas dan mendalam
Kobaran Api yang kuning keemasan
Menunjukan semangat juang yang tak pernah padam dalam menuntut ilmu dan menyumbangkan kepada masyarakat.
Bentuk Lingkaran yang berwarna ungu
Adalah suatu bentuk geometris yang memberi ciri pada ilmu pengetahuan yang ditekuni dan dikembangkan
Bingkai Segi Lima
Menyatakan bahwa Universitas Gunadarma berazaskan Pancasila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar