pull down

Rabu, 23 November 2011

suasana kampus E Gunadarma

SUASANA KAMPUS E GUNADARMA
Universitas Gunadarma memiliki wilayah kampus yang berpencar-pencar. Baik yang berada di Depok ataupun masih dalam wilayah Jakarta. Berikut kampus Gunadarma beserta lokasinya :
1.      Kampus A (Kenari) : Jl.Kenari no.13 Jakarta Pusat 10430
2.      Kampus B dan C (Salemba) : Jl.Salemba Raya no.53 Jakarta Pusat 10440
3.       Kampus D (Depok) : Jl.Margonda Raya no.100 Pondok Cina, Depok 16242
4.      Kampus E (Kelapa Dua): Jl.Akses UI Kelapa Dua, Cimanggis 16951
5.      Kampus G (Prapatan): Jl.Akses UI Kelapa Dua, Cimanggis 16951
6.      Kampus J (Kalimalang): Jl.KH. Noer Ali, Kalimalang, Bekasi
7.      Kampus K (Kemang): Komp.Kemang Pratama I Blok MM-12,Bekasi
8.      Kampus L (Kamal): Jl.Raya Kemang Outring Road Cengkareng.
Kampus E
Kampus E Gunadarma merupakan salah satu pusat dari Universitas Gunadarma. Dengan dilengkapi dengan 5 gedung utama yang mencakup 55 ruang belajar mahasiswa, ruang praktikum untuk tiap jurusan, Tempat Parkir Indoor yang membuat para mahasiswa safety dari hujan maupun pencurian, Perpustakaan, Pusat internet mahasiswa dan lain sebagainya.
            Adanya halaman yang di tumbuhi dengan banyak pepohonan membuat kampus E gunadarma terasa asri. Dan tatanan bangunan gedung yang bersatu yang di sambung dengan jembatan yang menghubungkan tiap gedung memudahkan mahsiswa untuk berpindah dari gedung satu ke gedung lainnya tanpa perlu keluar masuk dari gedung satu ke gedung lainnya.
            Ruang kelas yang di sertai dengan AC membuat suasana belajar menjadi lebih nyaman dan dilengkapi dengan OPH yang membantu proses ngajar mengajar. Serta letak masjid yang tidak jauh dari lokasi kampus yang memudahkan mahasiswa untuk beribadah khusus muslim. Dan juga berbagai macam tempat makan yang berada di sekitar kampus untuk para mahasiswa melepas penat setelah belajar. Membuat kampus E Gunadarma menjadi sangat nyaman untuk di jadikan wadah untuk menuntun ilmu.
Suasana taman kampus
Tampak gedung kampus
Tempat parkir indoor
Fasilitas internet untuk mahasiswa (i-lounge)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar