pull down

Kamis, 24 November 2011

bisnis


BISNIS
          Sebuah usaha atau bisnis bisa kita lakukan dari berbagai macam hal. Banyak pengusaha yang memulai bisnisnya dari hal kecil dan biasa menjadi sesuatu yang besar dan luar biasa. Banyak hal yang tak terpikirkan oleh kita yang bisa mereka jadikan usaha. Contoh : banyak pengusaha kerajinan tangan yang memanfaatkan barang bekas untuk di jadikannya sebuah kerajinan yang menghasilkan keuntungan bagi si pengusaha. Seperti Koran yang di ubah menjadi pajangan yang menarik, kaleng yang di jadikan pot, daun-daun yang di jadikan bingkai foto dan lain sebagainya. Atau dari hal yang sederhana seperti jual beli chip game yang sedang tenar.
          Bisnis bisa kembangkan dengan berbagai macam cara, dengan kemaujuan teknologi sehingga banyak para pengusaha yang mengembangkan usaha bisnisnya dengan melalui internet, baik dalam hal promosi, tranksaksi, dan sebagainya.
          Usaha yang dikembangkan seseorang sangat mustahil jika langsung menjadi usaha yang besar, pasti pada permulaannya usaha yang di jalankan si pengusaha adalah dari yang kecil. Dengan tekat yang keras, kerja keras dan keuletan maka usaha yang di jalankan pengusaha baru lah akan menjadi pesat. Coba kita lihat dari sekian banyak pengusaha yang kini usahanya menjadi pesat pasti mereka merintis usahanya dari bawah hingga kini telah mencapai puncaknya.
          Dalam memulai usaha pastilah seseorang memerlukan modal yang cukup besar. Sekarang banyak bank atau instusi yang menyediakan fasilitas peminjaman modal dengan bunga yang rendah yang memudahkan para pembisnis junior atau pemula untuk mengembangkan usahanya.
          Maka jika anda sudah terpikirkan untuk membuat suatu usaha atau bisnis maka mulai lah dari yang kecil dan pikirkan lah masa depan usaha anda, mau dibawa kemanakah usaha anda, dan jangan pusing akan modal yang akan anda gunakan, karena banyak bank yang menyediakan fasilitas modal pagi para pembisnis yang ingin menjalankan bisnisnya. Selamat mencoba dan sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar